Sepatu Merah vs Red Shoe Diaries

Saya mulai berpikir untuk menamakan blog ini “SEPATU MERAH”. Alasannya simple, saya suka warna merah, dan lagi suka pake sepatu merah. Dan, inget dongeng sepatu merah? Ceritanya tentang sepasang sepatu yang membuat Karen pemiliknya tak berhenti menari. Dongeng Karya HC Andersen.

Semakin cintalah saya dengan nama Sepatu Merah. Nah..lalu kepikiran lagi untuk  kasih nama Red Shoe Diaries. Kayaknya lebih keren. Iseng-iseng saya browsing red shoe dan diary supaya nemu ilustrasi yang cocok buat blog ini. dan taarrraaa… saya menemukan bahwa Red Shoe Diaries adalah judul  soft core porn drama series yang populer tahun 90-an. Yah..eike mana taulah ya..secara tahun itu nontonnya masih kartun, dan indov****n juga belum ada. Jadi cuma bisa nonton TVRI dan teman2nya.

Red Shoe Diaries

Tapi, saya tertarik juga nih kepengen tahu, apaan sih Red Shoe Diaries ini. Filmnya kayak gimana, pemainnya siapa…Selidik punya selidik, saya jadi tahu, film ini tayang pada tahun 1992-1997 di tv kabel Showtime, Amerika. Trusss..pemainnya David Duchovny. Aha..ini kan yang main X-files! *trus?

Yak, begitulah kira kira. Tiada yang penting sih sebetulnya, cuma saya jadi tahu aja gitu loh. Kapan film begini boleh main di Indonesia ya? hehehe daripada nayangin sinetron gak jelas yang ngajarin kekerasan ke anak2 sekolah mendingan kasih film ini aja. eh, iya gak sih? hihihi..itu mah gue aja yang demen!

At the end…saya tetap pilih sepatu merah sebagai nama blog. Sementara ya..masih labil nentuin nama nih! Tapi sepatu merah kayaknya cukup oke.

Advertisements

2 thoughts on “Sepatu Merah vs Red Shoe Diaries

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s