2012, What Next?

Tahun 2011 sudah ditutup dengan senyum lebar. I am officialy a wife now. Ini adalah salah satu resolusi 2011 yang tercapai. Resolusi lainnya bahkan saya gak ingat, karena begitu besar effort tercurah untuk resolusi yang satu ini : menikah. Selanjutnya, tak terasa sudah ada di penghujung tahun. Resolusi tercapai dan harus segera menetapkan resolusi untuk tahun berikutnya. What next?

Cita cita boleh setinggi langit kan ya? Mungkin karena kebanyakan baca buku seperti The Secret dan Mestakung, saya percaya bahwa alam semesta berlaku seperti katalog. Kita tinggal pilih saja, apa yang kita mau. Selanjutnya, alam akan menyediakannya untuk kita. Enak sekali hidup ini bukan? Sejauh ini cita cita saya terkabul. Lulus kuliah, dapat kerjaan, menikah dengan pria yang saya cintai, dan masih banyak lagi. Ga ada asalan untuk tidak mensyukuri tahun tahun yang sudah berlalu.

Tahun 2012, tentu saja saya masih punya cita cita.  Banyak cita cita artinya banyak harapan. Dan saya sekali lagi yakin, harapan itulah yang membuat kita sebagai manusia tetap hidup. Buat apa bangun pagi kalau tidak ada tujuan hidup? 

Semoga cita cita saya tercapai. Begitu juga dengan cita citamu.

Salam damai 2011 dan selamat menyongsong 2012 dengan penuh keyakinan, kawan!

2 thoughts on “2012, What Next?

Leave a Reply

